Ada Apakah A Jenis Berbeda Dubai Real Estate Investor So Far



Investasi di Dubai dengan jenis baru dari Dubai Real Estate Investor, yang merupakan investor properti di luar negeri diatur untuk kembali tetapi sebagai seorang eksekutif menunjukkan bahwa itu akan menjadi untuk berbagai jenis real estate investor membeli internasional di properti Dubai.

Para pejabat UEA yang menyatakan bahwa pembicaraan antara konglomerat Dubai World dan kreditur mengenai pengurangan $ 24800000000 utang akan berjalan dengan baik, dan akan ada restrukturisasi perusahaan tidak lebih besar untuk terjadi lagi.

Berdasarkan Q1 Colliers International 2010 Indeks Harga Rumah, itu mencatat kenaikan sen 4 per di harga properti sejak tahun 2009. Untuk alasan ini, kepercayaan di pasar properti perumahan di Dubai ini yang ditampilkan sekali lagi.

Saadallah Al Abed, Konsultan Senior dari Colliers International, mengatakan bahwa tidak hanya Dubai telah menghadapi tantangan tetapi Abu Dhabi juga hanya dalam jangka pendek. Di Dubai, tingkat kekosongan yang tinggi, sedangkan harga yang ditinggalkan. Bahkan, harga telah turun hampir 50 persen tapi di kuartal ketiga dan keempat tahun 2009, mereka stabil dan telah secara bertahap meningkat juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat tenaga surya di rumah

Tersebut lah Khasiat dari Sewa Motor Di Kuta serta Kenistaan Honda Vario 125 eSP

KLOSET HIDUP VS KLOSET JASA SEDOT WC SURABAYA CANGKUNG: YANG MANA PILIHANMU?