Cara Mengatasi Apa Dengan NLP

Ada dua jenis ekstrim orang, dengan sebagian besar jatuh di suatu tempat di tengah.Yang pertama adalah mereka yang melihat, merasakan, dan percaya pada apa yang mereka inginkan, dan mereka menang lagi dan lagi, dan bahkan mengatasi rintangan yang akan hancur orang lain.

Contohnya adalah Donald Trump. Seluruh kerajaannya runtuh di sekelilingnya karena masalah dengan kasino dan krisis di pasar real estate. Dia lebih buruk dari yang paling miskin, tunawisma, karena dia miliaran dolar dalam utang! Apa yang dia lakukan? Dia mengambil tindakan besar dan hari ini dia bahkan lebih kaya dan lebih sukses dari sebelumnya.


Sekali lagi, melihat kasus Bill Gates. Pertama, pemerintah, terpancing oleh para pesaingnya, mencoba untuk memecah Microsoft; kemudian setelah 9/11, ia kehilangan miliaran. Apa yang dia lakukan sekarang? Dia menggunakan kekuatan finansialnya besar untuk mereformasi dunia, dan merupakan filantropis keuangan terbesar di dunia yang pernah dilihat.

Lalu ada orang lain, yang memiliki segalanya untuk mereka, dan mereka berhasil menghancurkan semuanya. Elvis Presley dipuja oleh dunia; dia kaya, tampan, karismatik, baik, murah hati, dipuja. Dia memiliki segala sesuatu yang siapa pun mungkin inginkan dari kehidupan. Namun, ia menyelinap ke kecanduan narkoba yang akhirnya mengambil nyawanya.

Sekali lagi, melihat Ernest Hemingway, Sylvia Plath, William Holden, Mama Cass Elliott, dan Janis Joplin. dunia tercengang dan exhuberant lebih bakat mereka, tetapi mereka menghancurkan diri mereka sendiri dengan cepat.

Bagaimana beberapa orang berhasil meskipun semuanya? Bagaimana beberapa orang gagal meskipun semuanya?

Jawabannya adalah bahwa mereka yang telah berhasil menemukan cara untuk mengatasi trauma mereka dan orang-orang yang gagal menyerah kepada mereka.

Sebuah cara yang sangat ampuh untuk mengatasi trauma adalah dengan menggunakan pola berebut pemrograman Neuro-linguistik. Bisa mereka lakukan untuk Anda dalam beberapa menit atau paling satu jam, apa yang akan mengambil terapis psikoanalisis terampil untuk lakukan untuk Anda di tahun.

Apa yang dimaksud dengan trauma, di tempat pertama?

Hal ini seperti alur pada catatan panjang-bermain. Sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi pada Anda: Anda dipecat dari pekerjaan, kekasih Anda lari dengan orang lain, Anda salah dituduh melakukan sesuatu, Anda diserang secara verbal atau fisik, Anda membuat kesalahan dan semua orang bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa Anda merasa terhina, Anda berada di zona perang.

Karena kejadian itu terukir di otak Anda dengan energi emosional yang besar, menjadi sangat jelas bagi Anda. Itu bisa terjadi seminggu atau satu tahun atau satu dekade lalu, namun tetap terlihat jelas seakan itu terjadi satu hari yang lalu.

Anda kemudian memutar rekaman yang berulang-ulang, atau mencoba untuk menekannya; tapi selalu ada, dan itu diam-diam merusak harga diri Anda dan peluang Anda untuk benar-benar membuat kemajuan besar dalam hidup Anda. Anda biasanya merasa bersalah atau malu, bahkan ketika itu jelas tidak Anda rusak. Otak Anda tampaknya autopilot dan menghukum Anda, lagi dan lagi.

Apa yang kebanyakan modalitas terapi coba lakukan adalah membuat Anda menghidupkan kembali pengalaman dan mendapatkan wawasan dan, mudah-mudahan, membiarkannya pergi, mengampuni diri sendiri dan orang lain.

Dengan NLP, upaya ini tidak bekerja dengan wawasan atau melepaskan, tapi dengan berebut pola. Tidak ada intervensi rasional. Tidak ada pencarian makna baru dan re-interpretasi.

Sebaliknya, menggunakan analogi dari catatan panjang-bermain, upaya ini adalah untuk menggaruk catatan sehingga berhenti tenggelam ke dalam alur akrab sama dan mulai memainkan lagu sedih lama yang sama tentang bagaimana Anda dipermalukan, dikhianati, dan melemparkan ke serigala .

Apa yang terjadi adalah bahwa neuron Anda kehilangan band tebal konektivitas yang menjaga kenangan hidup. Koneksi mendapatkan lebih tipis dan impuls listrik yang mengalir melalui otak Anda lemah.

Berikut kemudian adalah beberapa pola berebut:

1. Pergi memori yang menyakitkan mundur beberapa kali, akan lebih cepat setiap waktu. Segera seperti film yang buruk, yang berjalan mundur, Anda benar-benar berhenti menjadi takut dan terkejut dan benar-benar kehilangan minat.

2. Tinjau seluruh skenario tetapi membuat kartun. Lihat bagaimana bos Anda berdiri di celana dalamnya berteriak pada Anda dan Anda tertawa histeris. Lihat bagaimana Anda memukul polisi yang memberi Anda tilang seolah-olah dia seekor lalat di kaca depan Anda. Buatlah konyol. Mengubahnya sekitar. Menghidupkan gambaran mental seluruh seolah-olah itu kartun anak-anak di TV.

3. Berikan semua karakter di melodrama jiwa Mickey Mouse suara Anda.

Apakah Anda melihat nilai dari pendekatan ini? Dalam lima menit, Anda dapat menyingkirkan fobia yang telah mengganggu Anda untuk seluruh hidup Anda. Mengganggu pola, membuatnya konyol, dan tak lama tidak lagi akan mengganggu Anda.

Hasilnya adalah bahwa Anda akan membebaskan sejumlah besar partikel hidup-kekuatan yang telah terkunci dalam kenangan menghibur yang tidak lagi melayani Anda. Menang mudah: hanya fokus pada apa yang Anda inginkan dan mengambil perhatian Anda dari apa yang menguras energi Anda, kreativitas, dan potensi mengagumkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat tenaga surya di rumah

Tersebut lah Khasiat dari Sewa Motor Di Kuta serta Kenistaan Honda Vario 125 eSP

KLOSET HIDUP VS KLOSET JASA SEDOT WC SURABAYA CANGKUNG: YANG MANA PILIHANMU?